Senin, 14 Februari 2011

curahan hati


kenangan...

oleh Shinta Oktafrianti pada 06 Januari 2010 jam 10:19
Dulu dia ada d samping ku
dulu juga dia ada di saat sedang sedih

Tapi skrg ia menghilang entah kmna
sekarang ia bahkan tak peduli dengan ku

Kini semua itu hanya bayangan ku...
Kini semua itu hanyamasa lalu yang ingin ku lupakan.....

Penyesalan itu hanya datang terakhirrr....
aku ingin melupakan semua itu.....

Dan ingin melihatnya bahagia....

IMPIAN CINTA

oleh Shinta Oktafrianti pada 23 Mei 2010 jam 14:37

Apakah arti cinta sesungguhnya ? ..........
Apakah benar cinta itu tidak harus memiliki ? ..........
Dan apakah benar cinta itu indah ?..........

Setiap bertemu dengannya aku merasa ada keindahan
Di setiap tatapan matanya selalu ada harapan dan
Kata-kata tapi ku takkan bsa membacanya

Aku ingin selalu dengannya
Aku ingin selalu d samping nya
Namun aku bisa apa???????
Dia hanya sebatas mimpi dan khayalanku

Tapi tuhan......................
Berilah aku kesempatan untuk bersama dengannya ..............

"( Cinta )"

oleh Shinta Oktafrianti pada 08 Februari 2010 jam 15:47
Mengapa cinta itu sulit untukdi nyatakan !!!!!!!!!!!
Mengapa begitu susah untuk mendekati
orang yang kita cintai............

Kita harus sabar untuk menghadapi
itu semua ..........
karena hanya dengan kesabaran dan berusaha
semua itu bsa tercapai .............

Semua orang pasti prnah mencintai !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Karena kita manusia yang berhak
untuk mencintai dan dicintai ............

Hati Yang Menjerit..

January 17, 2011 by chaca  
Filed under Jatuh Cinta

malam ini terasa hening
tak satupun yg mnemani
membayangkan wajah
yg tak pernah bisa kuu lupaa..
malam ini akuu sendiri
gelap malam terasa mencekam
namun tak pernah bisa
ku lepaskan bayangmuu..
kasih..
apakah kau mendengar jeritan hatikuu??
yang merintih perih,
tersayat karena luka yg kau beriii..
namun kuu tak pernah peduli,,
namun kuu tak pernah berhenti,,
betapapun sakitnya ituu,,
karna akuu begitu sangat menyayangimuu..

AKU INGIN DIA KEMBALI

oleh Shinta Oktafrianti pada 24 Juli 2010 jam 21:39
Hampa hidupku bila ku tak bisa bersamanya...........
Hampa hidupku bila ku takkan bisa melihat senyummu .........


Teringat akan masa-masa yang dulu
Aku pernah mendapatkan cintanya
Aku pernah mendapatkan hatinya
Walaupun akun pernah disakitinya


Tetapi tuhan tolonglah aku...........
Aku masih mencintainya................
Aku masih menyaanginya.............
Kembalikan dia padaku kembali.................


Perasaan ini tidak berubah sejak dulu
Walaupun kini dia sudah menjadi milik orang lain,
aku bersyukur masih bisa melihat senyumnya


Saat ku berada di dekatnya
Aku merasakan sakit dan kebahagiaan
Ingin rasanya aku menangis dan berteriak melepas beban di hati ini
karena sangat lama aku memendam rasa ini


Mengapa harus dia yang aku cinta?
Siapa yang bisa menggantikannya?


Andaikan aku bisa menjadi burung
Yang bisa kemana yang aku mau
Andaikan aku bisa melupakan dan menghilangkan
Perasaan ini ....................
Aku sangat gembira................


cintaku yg hilang

February 22, 2011 
telah ku lakukan apa yg ku bisa…
telah kuberikan semua yg ku punya…
aku menyayangimu lebih dari ku menyayangi diriku dsendiri….
ketika cintaku di uji dengan wanita…
aku memilihmu…
ketika cintaku di uji dengan harta…
aku memilihmu…
tetapi tidak dengan mu..
kau buat ku kecewa..
kau buat ku berduka..
kau dustakan semua cinta..
kau dustakan semua kasih…

penantian


sepoi angin menembus badan
menyusup disela-sela rambut hitamku
deru ombak berhantam menerka
seakan tau isi hatiku yang gundah
mengapa kau pergi jauh ke sana
meninggalkan untaian kenangan manis
membiarkan diriku terselimut sepi
hampa sendiri tanpa bayangmu lagi
mengapa ini semua terjadi
kau biarkan linangan air mataku terjatuh
menangisi dirimu yang berkelana pergi
menilnggalkanku seorang diri
Tuhan….beri aku kekuatan
untuk bisa melawan sepi yang mencekamku
untuk bisa menjaga hatiku untuknya
dan untuk bisa sabar menantinya dalam penantianku


CINTA ITU INDAH


begitu indah bila di rasa
membuat hidup berwarna
menyatukan satu rasa
di saat ku merasakan rasa itu
aku terpana
melihatnya
sungguh indah makhluk ciptaan Nya
andai ku dapat menggengamnya
kan ku jaga dia sekuat ragaku
kan ku belai dia setulus hatiku
kan ku ajak dia meniti syurga Mu
aku tau tak mudah menjaga cinta
tak mudah menerima cinta
karena tak ada satupun orang yang sempurna
tapi yakinlah
cinta akan abadi
bila satu sama lain saling mempercayai
dengan hati yang tulus untuk bisa mencintai
love is beautifull


Kekuatan Cinta


Cinta telah membuatku sadar akan pentingnya hidup
diriku menjadi senang dan bahagia telah memberikan cinta pada sesorang wanita yang membutuhkannya
harus selalu kujaga dan kurawat cinta itu agar selalu berkembang
untuk pujaan hatiku ku akan memberikan yang terbaik yang kau inginkan
bahkan ku berdo’a kepada sang maha kuasa agar meridhoi cintaku
ku telah lelah memberikan cinta pada wanita yang tak membutuhkan cinta dariku
ku pernah jatuh dan terpuruk karena cintaku dianggap angin lalu
moga dapat kupelihara cinta dan sayangku bagi kekasih hati yang menghargai arti cinta sebenarnya
dan inginku maafkan sebagian kecil yang hanya memanfaatkan cinta dan kasihku seperti omong kosong.


Cintaku Padamu


Aku memang tak sempurna utk mu,,
Tapi cinta yg ku miliki lebih dalam dari yg kau tau.
Mungkin kau tak pernah tau betapa besar nya cintaku padamu,
Mungkin juga kau tak pernah mengerti tulus nya kasihku padamu.
Hanya aku dan tuhan ku lah yg tau sebelum semua nya itu ku katakan jujur padamu









1 komentar: